Dulu Naksir Kakak Kelas, Yasamin Jasem Kini Kepincut Berondong!

Rabu, 17 Juli 2024 - 09:20 WIB
loading...
Dulu Naksir Kakak Kelas,...
Series Vision+ Originals berjudul Just Wanna Say I Love U menghadirkan 8 episode berbeda yang terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series Vision+ Originals berjudul “Just Wanna Say I Love U” menghadirkan 8 episode berbeda yang terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret. Kamu dapat menyaksikan series ini dengan klik di sini .

Pada episode pertama yang berjudul “Mak Comblang”, Yasamin Jasem akan memerankan Putri, siswi SMA yang menaruh perasaan ke sang gebetan yang merupakan kakak kelasnya. Ia meminta bantuan kepada Nina (Zara Adhisty) untuk mengirim surat cinta.

Takdir berkata lain, sang gebetan justru menaruh hati pada Nina, sahabatnya. Cintanya pun bertepuk sebelah tangan dan ia harus menerima kenyataan pahit.



Waktu telah berlalu, Putri pun berusaha untuk move on. Nah, pada episode kedua yang berjudul “Bagaikan Langit” ini akan melanjutkan cerita Putri.

Bedanya, kini kehidupannya mulai berubah saat Pandu (Emyr Razan), adik kelas yang baru memasuki SMA dan mengikuti masa orientasi hadir. Pandu mulai menunjukkan ketertarikannya pada Putri dan berusaha untuk merebut hatinya.

"Bagaikan Langit" menghadirkan chemistry antara Yasmin Jasem dan Emyr Razan yang mampu membawakan karakter mereka dengan apik dan penuh chemistry. Penonton akan dibuat baper dengan kisah cinta Putri dan Pandu.



Penasaran dengan keseruannya? Episode Bagaikan Langit di series "Just Wanna Say I Love U" ini telah tayang di Vision+ dan bisa ditonton dengan klik di sini . Segera download Vision+ dan nikmati keseruan series Just Wanna Say I Love U secara GRATIS!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)